Wednesday, August 04, 2010

ADAKAH AKU SAHABAT SEJATI MU?





Dalam setiap aku menjalin persahabatan tiada pernah aku ingin mempermainkan apalagi menyakiti seseorang yg telah kusebut ia dengan SAHABAT..Jika pun suatu saat aku di permainkan atau disakiti,itu adalah kehendak dan jalan ILAHI yg harus kutempuhi..

Dan di dunia ini penuh berbagai lakonan..Yang kadang sering tak sehaluan dengan apa yg aku ingin dan citakan..Tapi itu dalah pertanyaan yang harus kupecahkan dengan belajar kesabaran..

Persahabatan adalah fitrah dari manusia dan sunnah kehidupan yg pasti kita jalani..Tapi persahabatan yg sejati haruslah dicari..bukan dengan cuma dengan renungan dan ongkang kaki..

Karena persahabatan sejati yg hanya karena ALLAH adalah PERJUANGAN..Perjuangan untuk mencapai ridho dan cinta yg hakiki..yaitu cinta ILAHI ROBBI..

No comments: